Pages

Subscribe:

Senin, 24 Desember 2012

National Geographic "Baikan" dengan Instagram

National Geographic "Baikan" dengan Instagram
Usai memutuskan untuk menghentikan posting-an foto di Instagram, kini National Geographic mengumumkan akan kembali memposting foto di layanan berbagi foto tersebut.

Beberapa waktu lalu, National Geographic merespon kebijakan baru yang dibuat oleh Instagram -- semua foto yang berada di layanan tersebut dapat digunakan sebagai materi iklan tanpa memerlukan izin sang pemilik. Merespon keputusan itu, National Geographic kemudian mengatakan menghentikan posting-an foto ke Instagram.

Selang beberapa waktu, pada Jumat malam, majalah tersebut melalui akun Instagram-nya memuat sebuah pesan yang menyatakan akan melanjutkan memposting foto di layanan milik Facebook tersebut.

"Memuji semua orang yang mengangkat suara serta Instagram yang mendengarkan dan bertindak atas keprihatinan. Kami senang bisa kembali dan fotografer National Geographic di seluruh dunia berharap terus berbagi foto dengan Anda," pesan National Geographic, seperti dikutip dari Washington Post, Senin (24/12/2012).

Tak lama berselang, akun tersebut memuat sebuah gambar Antartika sebagai laman profilnya. Sementara, CEO Instagram pada Kamis lalu mengungkap rencana untuk produk iklan tertentu yang melibatkan pengguna di masa depan, namun ia tidak secara spesifik menjelaskan rencana tersebut.

0 Komentar:

SIlahkan Berkomentar dan Mematuhi Aturan-aturan Disini
* Silahkan Anda Komentar Sesuai Artikel Di Atas

* Gunakan Bahasa Yg Sopan, Baik, dan Tertib

* Jangan Menebar SPAM, FLOOD, FLAMING

* Hindari Dari Duplikat Komentar

* Dilarang memakai Kata-kata Kotor, Kasar